Dedicated Hosting Server

1.  CloudHosting Cloud Hosting



    Merupakan salah satu teknologi dengan layanan yang dimana terhubung oleh banyak server yang berinteraksi satu sama lain dan terhubung untuk menjaga performa. Teknologi Cloud Hosting memungkinkan Kita memiliki resource yang tidak terbatas (Unlimited Bandwidth), sehingga website yang mempunyai trafik yang sangat tinggi akan terus stabil dan bisa up dengan resource yang unlimited tersebut. KonsepCloudHostingsendiriadalahdenganmenggunakankonsep“DivideandRule”, dimanasumberdayayangdiperlukanakantetaponlinetersebarlebihdarisatuserver dan dialokasikan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga akan sangat mengurangi kemungkinanterjadinyadowntimesaatterjadikerusakanpadaserver.


2.  DedicatedHosting 



     Dedicated Hosting adalah sebuah layanan hosting yang dikelola oleh provider hosting, dimana klien dapat menyewa seluruh server dan tidak akan membagikan dengan siapapun. Ini akan memberikan lebih banyak keuntungan dibanding saat website profesionalhanyamenggunakanSharedHostingbiasa.Karenadalamsatuserverhanya ada satu akun hosting dan kita bebas menggunakannya sesuai dengan keinginan dan kebutuhankita.


3. SharedHosting 



    Shared hosting adalah layanan hosting di mana sebuah account hosting ditaruh bersama-sama beberapa account hosting lain dalam satu server yang sama, dan memakai services bersama-sama. Keuntungan shared hosting adalah harganya yang murah. Sementara Dedicated Hosting adalah layanan hosting di mana sebuah server yang dipakai oleh 1 account (atau 1 website, 1 klien) saja. Keuntungannya adalah performa dan privasi yang lebih baik, karena server tidak dipakai oleh pihak ketiga. Terdiri dari Colocation (di mana mesin disediakan oleh klien sendiri dan ditaruh di data center penyediahosting)danDedicatedServer(dimanamesindisediakanolehpihakpenyedia hosting).


4. VPSHosting 



   VPS(VirtualPrivateServer)adalahsebuahserverfisikyangdibagimenjadibeberapa virtualserver,dimanamasing–masingvirtualserveryangdapatdiinstallOSsendiri. Secara garis besar, VPS masih mirip dengan shared hosting, namun memiliki resource yang lebih besar, dan virtualisasi pada setiap server. Dengan virtualisasi tersebut, memungkinkan kita untuk menginstall OS dan software tambahan sesuai kebutuhan, yang mana tidak dapat kita lakukan di shared hosting.

No comments:

Post a Comment

Get in Touch

Feel free to drop us a line to contact us

Name*


Message*


Contact

Fadhil ahmad hidayat adalah orang yang sanagat sederhana

  • Sambek , Wonosobo , Jawa Tengah .
  • +689 674 603 697
  • fadhilhidayat27@gmail.com
  • www.fadhilahmadhidayatt.blogspot.com

Pages